img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
  • Sejak 27 Desember 2015, untuk mengisi kekosongan Kepala Daerah, telah diangkat Penjabat Bupati Ir. Deddi Mulyadi, hingga dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Definitif

 

H E A D L I N E

Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (PERURI) luncurkan identitas baru lewat pembaruan brand dan logo, kedepannya Peruri tidak lagi menjadi kata singkatan, melainkan sebuah brand tersendiri. Perubahan identitas perusahaan seiring dengan penyempurnaan nilai-nilai koorporasi yang telah diterapkan, yaitu tata Nilai “INSTINK”; kepanjangan dari Intergrity, Security, Teamwork, Innovation, Quality serta moto “5C”, yaitu Cergas, Cepat, Cermat, Cerdas, dan Ceria.

Sampaikan Informasi anda melalui SMS Gateway +62 858 9062 4444