Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang H. Teddy Rusfendi Sutisna, saat penyerahan SK CASN secara simbolik kepada 126 orang Bidan PTT yang diangkat menjadi ASN

Kegembiraan terlihat jelas diwajah 126 orang Bidan PTT yang diangkat menjadi ASN. Prosesi penyerahan SK CASN ini dilakukan secara simbolik dan diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang H. Teddy Rusfendi Sutisna kepada salah seorang perwakilan dari Bidan PTT. Kegiatan ini bertempat di Plaza Pemda, Karawang, (5/6).

Kegiatan ini turut di hadiri oleh Asda 1, Asda 2, Asda 3 (Plt.Kepala BKPSDM), Kadinkes, Kepala Bappeda, Staf Ahli Lingkup Setda, peserta apel seluruh Bidan yang diangkat & seluruh ASN di lingkup Setda Kab.Karawang.

Sekretaris Daerah berpesan kepada seluruh Bidan PTT yang sudah diangkat, agar memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Karawang. Agar angka kematian ibu dan anak berkurang setiap tahunnya.

Karena profesi Bidan ini adalah profesi kemanusiaan yang bersentuhan secara langsung dengan masyarakat, yang luas cakupan nilai kemanusiannya. Dimana artinya profesi ini harus benar-benar dilakukan dengan baik dan ikhlas.

Sekertaris Daerah juga berharap, kinerja para Bidan yang sudah diangkat menjadi ASN ini harus dapat lebih baik lagi, karena nilai perjuangan yang diberikan bukanlah dalam waktu yang singkat namun lama sekali. Sehingga setelah diangkat para Bidan ini dapat dapat bekerja dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat. (dien)