Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat berfoto bersama dengan Tim Monev 10 Program Pokok PKK Provinsi Jawa Barat

Perwujudan  Pemberdayaan dan Kesejahteraan Masyarakat, bukan hanya merupakan tugas Pemerintah, akan tetapi perlu dukungan dari berbagai pihak, adapun salah satunya adalah dukungan dari kaum perempuan. Kedudukan kaum perempuan bukan hanya berperan sebagai ibu rumah tangga atau pendamping suami saja, lebih dari itu, kaum perempuan di tuntut untuk lebih berperan serta dan menjadi mitra kaum pria dalam berbagai kegiatan pembangunan. Implementasi peranan tersebut dapat diwujudkan melalui kegiatan kaum ibu yang terhimpun dalam organisasi PKK.
Dalam rangka penerimaan rombongan Tim Monev 10 Program Pokok Pkk Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2016 di Kabupaten Karawang yang bertempat di Kantor Kepala Desa Lemah Mulya, kec. Majalaya. Jl. Karangmulya no 136. Pada hari rabu (24/08). Kegiatan tersebut di buka secara langsung oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, serta dihadiri oleh Ketua TP PKK Kab. Karawang Ida Sumaidah Zamakhsyari, Tim Penilai dari Provinsi  dan segenap unsur Muspika Majalaya. Acara tersebut dimerihkan dengan Penampilan Paduan Suara dari Paud I Mandiri dan Senam Lansia dari Kelompok Lansia Desa Lemahmulya.
Dalam sambutannya, Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menyampaikan harapannya, bahwa dengan kehadiran Tim Penilai dapat memberikan motivasi bagi Kepala Desa beserta aparatnya dan seluruh elemen masyarakat Desa Lemahmulya khususnya, serta bagi seluruh masyarakat Kabupaten Karawang untuk senantiasa berpartisipasi aktif dalam kegiatan pembangunan di segala bidang.
“Mengawali sambutan ini, kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Karawang tepatnya di Desa Lemahmulya Kecamatan Majalaya  kepada Pimpinan beserta Rombongan Tim Penilai Tingkat Provinsi Jawa Barat, mudah-mudahan momentum ini, dapat menjadi suatu motivasi bagi masyarakat Kabupaten Karawang, untuk lebih meningkatkan peran serta keberdayaan Tim Penggerak PKK dalam pembangunan daerah.” Ujarnya. (@maya)