Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat menyerahkan Santunan kepada Anak Yatim di Yayasan Al Mahdi Karawang

Tersedianya sumber daya manusia yang memiliki akhlak yang baik dan cerdas sebagai salah satu hal yang  mendukung tercapainya visi dan misi Karawang Yang Maju, Mandiri, Adil dan Makmur. Maka untuk mewujudkan hal itu, Pemerintah Kabupaten Karawang terus berupaya mewujudkan harapan tersebut dengan meningkatkan kualitas dan kuantitas sarana prasarana pendidikan, salah satunya dengan mendukung pembangunan rumah singgah ataupun yayasan yatim piatu di Kabupaten Karawang seperti yang dilakukan oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana dengan melaksanakan peletakan batu pertama pada pembangunan Yayasan Al Mahdi yang merupakan rumah didik yatim piatu di Di Desa Pisang Sambo. Tirtajaya. Pada hari Senin (8/8).
Pada peletakan batu pertama tersebut Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana didampingi oleh Pemimpin Yayasan Furqon Rizal Ahmad,  Ketua Yayasan Jami’yyatul Khair Iis Siti Wasiah, dan  Camat Tirtajaya beserta unsur Muspida.
Lahan untuk membangun yayasan tersebut merupakan bantuan dari warga sekitar sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan dan sosial, yaitu seluas 600 m2 dan rencananya ke depan akan di perluas lagi“. Tentunya ini harus diapresiasi,dan atas nama Pemerintah Kabupaten Karawang saya mengucapkan terima kasih,” ujar Bupati Karawang.
Bupati Karawang dalam sambutannya menyampaikan beberapa bantuan yang akan diberikan kepada Yayasan Al Mahdi, yaitu bantuan terhadap pengadaan tiang pancang bangunan bagi yayasan tersebut. “Bantuan yang diberikan memang baru sedikit. Tapi semoga apa yang telah diberikan ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar. Bukan masalah nominalnya, tapi masalah keikhlasannya. Semoga ini dapat menjadi stimulan untuk membangkitkan semangat kedepan.” Tambah Cellica.
Selanjutnya, Beliau mengajak kepada semua anak-anak yatim di yayasan al Mahdi agar selalu mentaati orang tua asuhnya, menghormati guru sehingga dapat membanggakan di kemudian hari , “jadilah anak-anak yang sholehah serta menjadi anak-anak yang membanggakan orang-orang di sekitar,” ungkapnya. (@maya)