img
  • Musim Hujan Telah Tiba Waspada Nyamuk Aedes Aegypti Penyebab Penyakit Demam Berdarah, Lakukan 3M Plus : 1. Menguras 2. Menutup dan 3. Memanfaatkan Kembali
A K T U A L I T A

 

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, secara resmi melantik langsung Pengurus Badan Pengelola Islamic Center Masa Khidmat 2017 - 2022

Pengurus Badan Pengelola Islamic Center Masa Khidmat 2017 - 2022 secara resmi dilantik langsung oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana bertempat di Aula Gedung Diklat Islamic Center Karawang, Rabu, (23/8). Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua MUI Karawang, Para Pengurus Islamic Center sebelumnya, sejumlah Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Karawang, serta para tamu undangan lainnya.

Bupati Karawang berpesan kepada pengurus  pengelola Islamic Center yang baru agar cepat melakukan pembenahan terhadap komplek Islamic Center yang meliputi Mesjid Al-Jihad, Wisma Haji, Gedung Diklat Islamic Center, Gedung Serbaguna dan beberapa bangunan lain yang terdapat dalam  komplek Islamic Center.

Beliau juga berharap dibawah kepemimpinan kang Rafi sebagai Ketua Badan Pengelola Islamic Center ini, dapat kembali mengfungsikan komplek Islamic Center sebagai pusat  peradaban Islam di Kabupaten Karawang dan dapat mengadakan kegiatan keislaman di komplek tersebut.

Senada dengan hal tersebut, Ketua Badan Pengelola Islamic Center Kang Rafi menyampaikan, bahwa pesan dan harapan Ibu Bupati Karawang akan terlaksana. Pasalnya sudah ada beberapa agenda kegiatan yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini di Komplek Islamic Center.

Selain itu, Kang Rafi menyampaikan "agar para lembaga Islam, komunitas Islam, ormas Islam, dan lain lain yang ada di Kabupaten Karawang agar melakukan berbagai kegiatan keislaman di Islamic Center. Karena kami sangat terbuka sekali untuk masyarakat Kabupaten Karawang", ujarnya. (Dien).

3 Tahun Kerja bersama

Sampaikan Informasi anda melalui SMS Gateway +62 858 9062 4444