Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat menghadiri Kegiatan Musyawarah Kabupaten (Muskab) III KORPRI Kabupaten Karawang Tahun 2016

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana membuka secara resmi Musyawarah Kabupaten (Muskab) III Korps Pegawai Republik Indonesia Kabupaten Karawang bertempat di Gedung Singaperbangsa Pemkab Karawang, pada Rabu (28/12). Dalam sambutannya Bupati Karawang menyampaikan, bahwa Muskab dalam kehidupan organisasi memiliki arti penting dan wajib dilaksanakan sebagaimana diatur dalam AD/ART sekaligus merupakan kebutuhan untuk menjalin kebersamaan dalam merumuskan berbagai program kerja yang akan dilaksanakan di masa datang, agar setiap tindakan anggota KORPRI senantiasa menjadi panutan dan teladan serta menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk turut serta dalam pembangunan, turut serta dalam menciptakan iklim yang kondusif, aman nyaman dan teratur dimanapun anggota KORPRI berada.
Lebih lanjut Bupati Karawang menginstruksikan, jadikan KORPRI sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa, meningkatkanĀ  jejaring kerja yang harmonis antar unit kerja danĀ  antara pemerintah dengan masyarakat guna memudahkan pelaksanaan tugas, bangun solidaritas dan soliditas kerja pegawai agar semua beban pekerjaan bisa dituntaskan secara tepat waktu dan tepat sasaran, serta utamakan kualitas kerja dan efisiensi anggaran agar lebih menyentuh kepentingan masyarakat dan jauhi perilaku, tindakan dan kebijakan yang akan merugikan diri kita dan masyarakat.
Pada kesempatan tersebut hadir Sekertaris KORPRI DP. Korpri Povinsi Jawa Barat, Asisten Pembangunan Setda Kabupaten Karawang, Inspektur Karawang, para Staf Ahli Bupati, serta para pengurus DP. Korpri Kabupaten Karawang, serta para Camat Karawang. (@Gala)