Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana Memonitor Perkembangan Pembangunan Gedung Pemda II Karawang yang berada di Jalan Siliwangi Karawang

Gedung Pemda II Karawang yang berada di Jalan Siliwangi Karawang di monitor perkembangannya oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana didampingi Kepala Dinas PUPR Karawang H. Acep Jamhuri serta Kabid Bangunan Krisnanto Senin, (5/3).
Dalam monitoring tersebut Bupati memerintahkan agar segala bentuk fasilitas layaknya kantor pada gedung Pemda II diselesaikan dengan cepat mengingat dalam waktu dekat ini akan difungsikan dan digunakan oleh empat Dinas Pemerintahan yaitu, BPMPTSP,  DLHK, DISHUB dan BAPPEDA.
"Pak, tolong cepat diselesaikan fasilitas yang ada di gedung ini, dan jangan lupa di partisi." tegas Beliau. 
Kepala Dinas PUPR Kabupaten Karawang juga mengatakan bahwa gedung Pemda II ini akan diresmikan oleh Bupati Karawang pada Hari Jadi Karawang Ke 385 (14 September 2018). Dan selanjutnya, area Pemda II akan diperluas serta dipercantik.
"Tadi Ibu minta kalo peresmiannya saat Hari Jadi Karawang, pengisian para instansi Pemerintah dari sekarang, terus saya ingin mempercantik area Pemda II " ujar Acep Jamhuri. (dien)