Asisten Administrasi Setda Kab. Karawang H. Ramon Wibawa Laksana, saat berfoto bersama pada Peresmian Celection Blue Hotel Karawang

Kabupaten Karawang masih menjadi primadona bagi para investor. Tidak hanya dari sektor industri manufaktur, melainkan kalangan Perhotelan juga gencar menanamkan investasi mereka di Kab. Karawang. Salah satunya terlihat dengan diresmikannya Hotel Celection Blue Karawang dengan ceremony pemukulan gong oleh Asisten Administrasi Pemkab Karawang H.Ramon Wibawalaksana, yang mewakili Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana, bertempat di Ball Room Honsu Hotel Celection Blue yang beralamat di Jalan Raya Telukjambe No. 8 Sukakarya, Telukjambe Timur. Senin (01/8).
Bupati Karawang dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten Administrasi  menyampaikan, bahwa sejalan dengan diberlakukannya Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2004 tentang Otonomi Daerah, Pemerintah Daerah memiliki kemandirian untuk menentukan arah pembangunan daerah. Namun demikian, dalam upaya mengembangkan daerahnya tersebut, Pemerintah Daerah tidak bisa berdiri sendiri, melainkan turut memerlukan adanya sinergitas dan dukungan dari berbagai pihak lainnya, di dalam proses Pembangunan Daerah, sektor Pariwisata diantaranya perhotelan memiliki peranan dan kontribusi yang sangat penting untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di daerah tersebut. Dalam hal ini, sektor perhotelan menjadi salah satu tumpuan Pemerintah Daerah dalam upaya pemberdayaan perekonomian  berbasis pariwisata.
Lebih lanjut, bahwa jumlah pelaku bisnis dan adanya industri  yang cukup banyak di Karawang, tentunya dapat menjadi calon pengunjung yang prospektif bagi hotel-hotel yang beroperasi di Karawang, termasuk Hotel Celection Blue Karawang, serta akan berdampak pula pada meningkatnya profit  bisnis Hotel Celection Blue itu sendiri. Untuk itu, kami di jajaran Pemerintah Daerah berharap dengan diselenggarakannya peresmian Hotel ini dapat menjadi salah satu momentum penting bagi para penggerak sektor Pariwisata di Kabupaten Karawang untuk turut bersama-sama mewujudkan cita-cita tersebut.
Sementara itu menurut Sales Executive in Charged Marcom Colection Blue Karawang Hendri Kurniadi, bahwa konsumen MICE (Meeteng, Incentive, and Exhibition ) didominasi dari wilayah Jakarta. Meeting Package yang tersedia mulai dari Half Day Meeting, Full Day Meeting dan One Day Meeting. Selain itu terdapat juga Residental Meeting Package.
Hendri Kurniadi  menambahkan, keempat paket tersebut sudah termasuk coffe break dengan snack, minuman panas atau dingin serta lunc atau dinner yang disesuaikan dengan lamanya meeteng”, ungkapnya (@opa).