img
  • Musim Hujan Telah Tiba Waspada Nyamuk Aedes Aegypti Penyebab Penyakit Demam Berdarah, Lakukan 3M Plus : 1. Menguras 2. Menutup dan 3. Memanfaatkan Kembali
A K T U A L I T A

 

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana Menghadiri Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka (MOKA) Tingkat Kabupaten Karawang Tahun 2017, yang bertempat di Hotel Swiss Bel Inn Karawang

Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka (MOKA) Tingkat Kabupaten Karawang Tahun 2017, yang bertempat di Hotel Swiss Bel Inn Karawang, Sabtu malam Minggu, (19/8) dihadiri oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana dan didampingi oleh perwakilan Dinas Pariwisata dan Budaya Karawang H. Firman, Badan Narkotika Nasional Karawang, Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Karawang, Aktivis dan Budayawan Karawang, Pengusaha, serta para tamu undangan lainnya.

Bupati Karawang mengatakan bahwa dengan adanya acara ini dapat membantu Pemerintah Kabupaten Karawang untuk mengenalkan pariwisata yang ada di Kabupaten Karawang kepada wisatawan nasional maupun internasional. Selain itu, beliau juga berharap teman-teman Mojang Jajaka Karawang ini dapat mengikuti ajang kompetisi pariwisata tingkat Provinsi, Nasional, hingga Internasional, dan Pemerintah Kabupaten Karawang akan terus mendukung dalam segi teknis maupun non teknis untuk mengenalkan Karawang kepada publik.

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana juga menghimbau kepada para finalis yang tidak mendapatkan penghargaan sebagai pemenang jangan berkecil hati dan selalu tetap semangat. Karena, orang hebat dan sukses dilihat dari hasil karya nyata dan perjuangannya.

Sebelumnya peserta yang mengikuti pemilihan Mojang Jajaka Karawang Tahun 2017 ini sebanyak 105 finalis. Setelah melalui tahapan test mengenai wawasan dan pendidikan umum serta lainnya, terpilihlah menjadi 24 finalis yang terdiri dari 12 pasang Mojang Jajaka Karawang.

Pada acara tersebut, pemenang Mojang Jajaka Karawang Tahun 2017 langsung diumumkan dan yang menjadi pemenang di setiap kategorinya, adalah :

Juara 1 : A. Novrian (jajaka) dan Nunung Nurhayati (mojang)

Juara 2 : Shaleh Afif (jajaka) dan Fernanda (mojang)

Juara 3 : Rian Nugraha (jajaka) dan Fitriani (mojang)

Juara Favorit : Asep Dadan (jajaka) dan Nabila Nurazizah (mojang)

Juara foto genic : Dimas Willy (jajaka) dan Dina Febriana (mojang)

Juara Persahabatan : M. Farhan (jajaka) dan Trisa (mojang)

Duta Anti Narkoba : Abimanyu (jajaka) dan Nunung Nurhayati (mojang). (Dien).

 

3 Tahun Kerja bersama

Sampaikan Informasi anda melalui SMS Gateway +62 858 9062 4444