Gubernur Jabar dan Bupati Karawang, saat berfoto bersama dengan para Siswa SMKN 1 Karawang, dalam kegiatan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Karawang

Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan berkunjung ke Kabupaten Karawang dalam rangka membahas Pengalihan Pengelolaan SMA/SMK dari Kabupaten/Kota ke Provinsi. Dalam kunjungan kerja tersebut Gubenur Jabar H. Ahmad Heryawan didampingi oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, dengan mendatangi SMKN 1 Karawang dan SMAN 1 Ciampel yang dianggap sebagai salah satu sekolah percontohan bagi sekolah-sekolah di Kabupaten Karawang, hal itu terbukti dengan beragam prestasi yang telah di dapatkan dari sekolah tersebut. Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan pada Senin, 31 Oktober 2016.
Kedatangan H. Ahmad Heryawan dan dr. Cellica Nurrachadiana ke sekolah tersebut di sambut dengan meriah dan antusias. Para siswa menampilkan tarian tradisional dan memainkan angklung sebagai penyambutan selamat datang.
Kunjungan kerja tersebut di isi dengan dialog bersama perkumpulan Kepala Sekolah se Kabupaten Karawang, guna memberikan masukan dan sharing informasi mengenai persoalan-persoalan dunia pendidikan di Kabupaten Karawang. Salah-satunya adalah membahas tentang fasilitas belajar mengajar bagi siswa-siswi dan kesejahteraan bagi para pengajar yang ada di Kabupaten Karawang.
Selanjutnya, kunjungan kerja Gubernur Jawa Barat tersebut di tutup dengan penaburan benih ikan di Situ Cipule. Penaburan benih ikan tersebut merupakan program dari Dinas Perikanan Jawa Barat yakni penaburan satu juta benih ikan yang akan disebar di Jawa Barat dan salah satunya adalah diĀ  Situ Cipule, Karawang.
Gubernur Jabar dalam pernyataannya menyampaikan, bahwa penaburan benih ikan tersebut dilakukan sebagai sarana untuk masyarakat dalam rekreasi. Mengingat Situ Cipule menjadi salah satu destinasi wisata bagi Kabupaten Karawang. (@maya)