Wakil Bupati Karawang, Sekretaris Daerah, Kadis PUPR serta Dandim 0604 Karawang, saat ikut menyalatkan Jenazah Almarhumah Hj. Yani Nurani Ibunda dari Bupati Karawang 

Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un…

Kabar duka kembali datang menghampiri Kota Pangkal Perjuangan Kabupaten Karawang. Sebelumnya Ayahanda dari Wakil Bupati Karawang wafat, kini menyusul Ibunda dari Bupati Karawang Hj. Yani Nurani Binti Rd. Moch. Isa A.S wafat pada Selasa (21/3) pukul 06:55 WIB di RS. Boromeus Bandung.

Rumah duka beralamat di Jl.Terusan Martanegara No. 21 Buah Batu Bandung, para pelayat hadir berdatangan antara lain : Ketua DPRD Kabupaten Karawang H.Toto Suripto dan Wakil Ketua DPRD, Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari, Sekda Kab. Karawang H.Teddy Ruspendi Sutisna, Kapolres Karawang AKBP Andi Herindra, Dandim 0604 Karawang Letkol Arm. Ayi Yosa, serta para Perangkat Daerah (PD) Kabupaten Karawang yang turut menghantarkan almarhumah ke tempat peristirahatan terakhir.  Selain itu, terlihat juga karangan bunga dari Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan.

Sebelum dimakamkan, almarhumah terelebih dahulu disolatkan di Mesjid Jami Al-Hasan samping komplek Seskoad TNI Bandung. Setelah itu, almarhumah akan dikebumikan setelah dzuhur bertempat di pemakaman keluarga Luluhur Bandung, Citeureup - Dayeuhkolot Bandung.

Saat ini Bupati Karawang bersama Ayahanda belum bisa kembali ke tanah air, dikarenakan sedang menjalankan Ibadah Umroh. Rencananya, Beliau beserta rombongan akan pulang ke Indonesia pada Rabu 22 Maret 2017.

Hj. Yani Nurani wafat di usia 60 tahun, beliau merupakan sosok Ibu yang sangat baik dan bertanggung jawab. Beliau juga merupakan sosok wanita inspiratif di mata para sahabat dan kolega. Semoga Almarhumah Khusnul Khotimah, diterima amal ibadahnya, dan dimaafkan segala kesalahannya. Untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amien Ya Robbalalamin. (dien)