Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat menebar Ikan Mas dalam Acara Mancing Massal HUT Kabupaten Karawang ke 383

Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar rangkaian HUT Karawang ke 383 dengan menggelar kegiata Mancing Massal yang digelar serentak di lima titik lokasi yang berbeda antara lain Rengasdengklok, Purwasari, Majalaya (Irigasi Ranggon), Cilamaya Wetan dan Karawang Barat.
Dalam kegiatan Mancing Massal tersebut secara simbolis ikan dilepas oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana serta didampingi Sekda Kab. Karawang H. Teddy Rusfendi Sutisna yang berlokasi di Irigasi KW 5 belakang Kodim 0604 Karawang, pada Minggu (11/9).
Bupati Karawang dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan Mancing Massal ini merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Karawang guna berbagi kebahagiaan untuk masyarakat Karawang yang tentunya bisa merasakan peringatan HUT Karawang ke 383. “hal ini tentu merupakan bentuk sinergitas serta silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Karawang dengan masyarakatnya guna memberikan manfaat kebahagiaan bagi keluarga mereka,” ungkapnya.
Kemudian Bupati Karawang juga berharap kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Karawang untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan sampai ketingkat bawah sehingga terjalin sinergitas antar seluruh lini baik Kepala OPD sampai ke Kasi.
Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Karawang Maman Supratman menambahkan, bahwa kegiatan mancing masaal ini menebar ikan mas sebanyak lima ton yang di sebar ke lima titik lokasi serta ditambahkan ada beberapa ikan yang diberi tanda atau anting untuk yang nantinya apabila ada yang dapat ikan dengan tanda tersebut akan diberikan hadiah yang sudah disiapkan oleh pantia penyelenggara.
Pada kesempatan tersebut hadir Sekda Kab. Karawang H. Teddy Rusfendi Sutisna beserta Asisten dan Staf Ahli, para Kepala OPD, serta Camat Karawang Barat dan Karawang Timur.
Tidak lama setelah disebar di lokasi acara pelepasan ikan, salah satu warga bernama Dedi dari Anjun Karawang mendapatkan ikan yang diberi tanda pita pada siripnya dan langsung mendapatkan hadiah sepeda dari panitia serta diberikan secara langsung oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana. (@Gala)