Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang H. Teddy Rusfendi Sutisna Menerima Kunjungan peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat II Angkatan I  Provinsi Maluku  yang diketuai oleh Ir. Syuryafi Sabirin, M.S

Dalam rangka kunjungan peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat II Angkatan I  Provinsi Maluku yang diikuti  oleh 11 pejabat dari Provinsi Maluku yang diketuai oleh Ir. Syuryafi Sabirin, M.Si di sambut oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang H. Teddy Rusfendi Sutisna didampingi Kepala BAPPEDA Kabupaten Karawang H. Eka Sanatha  dan Kepala BKPSDM Kab. Karawang Asep Aang Rahmatullah bertempat di Gedung Singaperbangsa Karawang, Senin (11/9).

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang atas nama Pemerintah Kabupaten Karawang mengucapkan selamat datang di Kabupaten Karawang yang merupakan kota Pangkal Perjuangan, dimana sejarah Kabupaten Karawang khususnya sejarah Rengasdengklok sebagai langkah awal kemerdekaan Republik Indonesia. Beliau juga memperkenalkan kesenian daerah Kabupaten Karawang salah satunya yaitu tari jaipong. Karawang merupakan kota lumbung padi dan kota perindustrian. Diakhir sambutannya beliau mengajak seluruh peserta untuk bersama-sama berupaya menjadi pemimpin yang memiliki kompetensi yang efektif, efisien dan handal bagi diri kita sendiri dan bagi orang lain. (Rfi).