Asisten Administrasi Pembangunan Setda Karawang saat menerima penyerahan Hewan Kurban dari PT. TMMIN

Demi mempererat keharmonisan antara Perusahaan dengan Pemerintah Daerah serta masyarakat Karawang, PT.Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) serahkan hewan Kurban berupa dua ekor sapi kepada Pemerintah Kabupaten Karawang. Kedua sapi tersebut diserahkan oleh Hadi Muharjono perwakilan dari PT.TMMIN dan diterima langsung oleh Asisten Daerah Bidang Pembangunan Setda Kab Karawang di Halaman Mesjid Al Amal lingkup Kantor Bupati Karawang. pada Senin (21/9).
Dalam Sambutannya Asda II mengucapkan terima kasih serta apresiasi tinggi kepada jajaran PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia, mudah-mudahan suasana seperti ini akan lebih menumbuhkan dan mempererat tali persaudaraan serta meningkatkan kepedulian kita kepada sesama, dalam hal ini Pemkab menerima titipan dari PT. TMMIN, selanjutnya Pemkab akan berikan kembali ke daerah-daerah.
Selanjutnya Asda II juga menyampaikan,  sebagaimana diketahui bahwa berqurban, disamping menunaikan suatu perintah dalam syariat agama Islam, juga memberikan pesan moral yang baik kepada golongan fakir miskin. Hal tersebut merupakan salah satu upaya menghilangkan jurang pemisah antara si kaya dan si miskin terutama dihari yang berbahagia ini, sehingga pada akhirnya kedua golongan ini akan hidup berdampingan, saling tolong menolong dalam kehidupan bermasyarakat dengan penuh kedamaian dan nuansa persaudaraan yang tinggi. Makna hakiki yang terkandung di dalam menyambut Hari Idul Raya Adha ini hendaknya dapat mengilhami sepak terjang seluruh umat untuk melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing, baik dalam kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Apa yang akan saudara-saudara laksanakan ini sungguh merupakan suatu pekerjaan mulia yang bernilai ibadah. Kepada perusahaan lain pun dapat juga menjadi contoh apa yang dilakukan perusahaan PT TMMIN.
Sementara itu Hadi Muharjono selaku perwakilan dari PT.Toyota Motor Manufacturing Indonesia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan filosofi perusahaannya, yakni berusaha untuk menjadi bagian dari masyarakat dan berbagi memberikan kontribusi nyata dimanapun kami berada, besar harapan kami niat ini menjadi jalan menjalin hubungan harmonis pada setiap lapisan masyarakat dimanapun kami berada. ini sebagai bentuk kepedulian sosial yang PT. TMMIN lakukan, selain dua ekor sapi kepada Pemkab juga diserahkan satu ekor ke DKM Kodim, satu ekor ke DKM Yonif 305, satu Ekor ke DKM Kantor Imigrasi dan terakhir satu ekor ke DKM Mapolres Karawang, keseluruhannya hadir perwakilan untuk menerima pada prosesi seremoni penyerahan ini, kami ucapkan terima kasih.