Kegiatan Gebyar Pelayanan Terpadu (PATEN) 2018 di lapangan Kecamatan Kotabaru dihadiri ratusan masyarakat, karena hadirnya, Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurachadiana

Karawang - Kegiatan Gebyar Pelayanan Terpadu (PATEN) 2018 di lapangan Kecamatan Kotabaru dihadiri ratusan masyarakat, karena hadirnya, Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurachadiana menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Kecamatan Kotabaru. Jum’at (27/4).
Warga berebut selfie dengan orang nomor satu di Karawang ini. Meski disediakan panggung besar, kedatangan Bupati Karawang dengan menyempatkan menyalami satu per satu warga yang hadir. Tak ayal, warga yang datang yang didominasi ibu-ibu ini langsung berebut ingin foto bersama dengan Bupati cantik tersebut.
Tak mau kalah, para pelajar yang hadir dalam acara Gebyar Paten juga berebut selfi dengan Bupati Karawang. Dengan sabar, Bupati melayani satu per satu permintaan foto bersama warga.
Dalam kegiatan Gebyar Paten di Kecamatan Kotabaru,  warga yang hadir leluasa untuk hilir mudik. " Saya ingin warga Karawang tetap bisa dilayani dalam proses pembuatan administrasi kependudukan," kata Bupati.
Lewat Gebyar Paten ditingkat Kecamatan ini diharapkan  menjadi sarana membangun kedekatan dan persatuan masyarakat. Kini program Paten telah dijadikan sebagai agenda rutin di tiap kecamatan  dan menjadi  salah satu program pelayanan terpadu kepada masyarakat. (diskominfo)