Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat melepas keberangkatan Calon Haji Asal Kabupaten Karawang Kloter 55 JKS

Sebanyak 304 Jamaah Calon Haji Kloter 55 JKS asal Kab. Karawang dilepas keberangkatannya oleh Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana, bertempat dihalaman Parkir Kantor Fraksi Komplek DPRD Kab. Karawang. Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Kemenag Kab. Karawang, unsur MUI, Asda II H. Hadis Herdiana, Staf Ahli Bupati, dan Kabag Kesra.
Dalam Sambutan singkatnya, Bupati Karawang dr. Cellica menyampaikan kepada jamaah calon haji Kabupaten Karawang agar selalu menjaga kesehatan dalam pelaksanaan haji, untuk mendapatkan kesempurnaan Ibadah Haji serta harus selalu bersabar, dan berdoa untuk kemajuan Karawang, karena Ibadah Haji merupakan ibadah yang sarat dengan dikabulkannya do’a, perbanyaklah berdoa karena disanalah tempat yang sangat dikabulkan oleh Allah SWT, dengan catatan harus selalu menyempurnakan syarat, rukun dan wajib haji,
“Teriring do'a juga untuk para jamaah Karawang dari seluruh yang hadir di sini, semoga para jamaah haji benar-benar bisa mengkhusyukan diri untuk beribadah selama ditanah suci. Tinggalkan semua pemikiran tentang keluarga, harta, dan permasalahan lainnya, dan teguhkan hati demi kekhusyuan beribadah dan menjalani ibadah haji serta  berharap keseluruhan Jamaah Haji Asal Kabupaten Karawang semoga menjadi haji yang mabrur dan  selalu menjaga kemabrurannya sepanjang hayat.” Ungkapnya.
Sementara itu Kepala Kemenag Kab. Karawang H. Sopian S.Pdi., M.Si menyampaikan, bahwa Jamaah Calon Haji untuk keberangkatan pertama sudah berada di Mekkah dan yang keberangkatan kedua sudah ada di Madinnah, keseluruhannya dalam keadaan sehat wal afiat. Seperti biasa dari Kemenag menghimbau untuk yang hendak daftar Haji dipersilahkan dengan segera karena saat ini saja daftar tunggu hingga  15 Tahun kedepan yakni tahun 2031. (@MAYA)