Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat memberikan sambutan pada kegiatan Musyawarah Daerah IX Partai Golkar Kabupaten Karawang

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menghadiri Pembukaan Musyawarah Daerah IX Partai Golkar Kabupaten Karawang bertempat di Ballroom Hotel Mercure, pada hari Kamis (23/6). Dalam kesempatan tersebut selain Bupati Karawang, turut hadir Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Sekjen Partai Golkar,  Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Deddy Mulyadi, Ketua DPD Karawang Dadang S. Mochtar, Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, Kapolres Karawang, para Pimpinan Partai, para Ketua dan Anggota Fraksi DPRD Karawang, perwakilan Polres Karawang, dan tamu undangan.
Dalam sambutannya Bupati Karawang menyampaikan, bahwa musyawarah ini merupakan  ajang silaturahmi satu sama lain, bertukar pikiran, bertukar pandangan, visi dan misi untuk membangun suatu bangsa, untuk membangun Kabupaten Karawang melalui kegiatan tersebut. Sehingga siapapun pimpinannya nanti harus mampu membawa perubahan-perubahan untuk kemaslahatan umat dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karawang.
Musyawarah daerah, konferensi atau apapun namanya, dalam suatu organisasi merupakan salah satu agenda kegiatan yang sangat penting artinya bagi kelangsungan kehidupan organisasi yang bersangkutan, baik dalam rangka mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan maupun untuk merumuskan program kerja yang akan dijalankan kedepan.
Selanjutnya Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana berharap, bahwa Partai Golkar mampu mengutamakan kepentingan khalayak banyak yang lebih luas lagi, di banding dengan kepentingan kelompok dan golongan. Serta berharap agar yang menjadi pimpinan nanti dapat menjadi mitra yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Karawang. Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada pengurus Partai Golkar dimisioner telah menjadi mitra yang baik bersama Pemerintah Kabupaten Karawang dengan memberi saran yang konstruktif bagi Pemerintah Kabupaten Karawang, sehingga kedepannya nanti Bupati dan Wakil Bupati Karawang dapat mewujudkan Kabupaten Karawang yang baldatun toyibatun warobun ghofur, yang dapat mensejahterakan dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Karawang. (maya)