Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Karawang kegiatan Mengaji Tingkat Kabupaten Karawang

Guna menjaga kondusifitas ketentraman dan kedamaian untuk seluruh bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Karawang, pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Karawang kegiatan Mengaji Tingkat Kabupaten Karawang bulan Agustus, bertempat di Halaman Ponpes Nuhayatul Amal Desa Sukasari Kecamatan Cibuaya, pada Kamis (10/08).
Dalam sambutan Bupati Karawang yang disampaikan oleh Kepala Kantor Inspektorat Kabupaten Karawang, H.E.Soemantri,  bahwa seluruh ummat Islam di tanah air sedang melaksanakan do’a bersama dan istighosah untuk memohon ampun dan pertolongan kepada Allah SWT agar bangsa Indonesia diberikan kekuatan, kemampuan dan tekad yang kuat untuk tetap utuh dalam satu kesatuan, satu nusa, satu bangsa, satu bahasa yaitu Indonesia yang utuh dalam kedamaian, tentram dalam kebersamaan untuk membangun bangsa dengan kebhinekaan.
Lebih lanjut,  dengan do’a bersama ini bangsa yang terlahir dengan kemajemukan, bangsa yang terlahir dengan kebhinekaan, bangsa yang mayoritas penduduknya umat muslim mudah-mudahan Indonesia bisa tetap aman, kukuh, kuat dalam bingkai negara Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofuur  terkhusus di Kabupaten Karawang.
Selanjutnya semoga do’a istighosah ini mewarnai negeri, mampu menjadi inspirasi dan kekuatan untuk mewujudkan Karawang yang damai, Karawang yang sejuk, Karawang yang tenang, tentram dan Karawang yang bersatu dalam Kebhinekaan, Indonesia yang bersatu dalam keragaman dan Indonesia yang bersatu dalam ridho dan ampunan Allah SWT.
Pada kesempatan tersebut, Pemkab Karawang memberikan perlengkapan sarana ibadah kepada yayasan Ponpes Nihayatul Amal.(@opa)