Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat berfoto bersama pada Pelantikan Pengurus Kadin Kabupaten Karawang

Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana beserta jajaran Forkominda hadiri Pengukuhan Pengurus dan Rapat Pimpinan Kabupaten I Kamar Dagang Industri (Kadin) Kabupaten Karawang. Seluruh Pengurus tersebut secara resmi dikukuhkan oleh Ketua Kadin Jawa Barat Agung Suryamas Sutrisno di Hotel Swiss Bell In Karawang, Selasa (24/05).
Dalam Sambutannya Ketua Kadin Karawang Fadludin Damanhuri,  mengumpamakan persepakbolaan liga Inggris Club Leicester City itu klub kecil yang tidak pernah di perhitungkan, akan tapi sekarang klub tersebut menjadi juara liga Inggris. “Kadin Karawang juga diharapkan mampu membawa perubahan perekonomian dan bisnis di Kabupaten Karawang menjadi lebih berkembang dan maju,” ungkapnya.
Sementara itu Ketua Kadin Jawa Barat Agung Suryamas Sutrisno, berharap agar di Kabupaten Karawang di buat kantor Kadin yang representatif. “Semoga di Karawang Kantor kadin yang representatif dapat terwujud,” imbuhnya.
Sebab  menurut Beliau, Karawang sudah menjadi salah satu pusat perekonomian di Indonesia. Beliau harap Kadin Karawang dapat menjadi mitra kerja pemerintah agar dunia Usaha dan bisnis di Karawang menjadi meningkat,” jelasnya.
Masih ditempat yang sama, Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana menyampaikan dalam sambutannya,  supaya Visi dan Misi Kadin serta Visi dan Misi Pemkab Karawang dapat bersinergi dalam memajukan perekonomian di Karawang. “Karawang salah satu yang memiliki potensi yang sangat luar biasa,” tandasnya.
Ditambahkannya,  soal permintaan kantor Kadin yang reperesentatif, Pemkab berupaya akan menyumbang 30 persen dari total anggaran yang ada. “Kalau kita patungan dalam membangun Kantor Kadin yang representatif Insya Allah bisa terwujud. Kami dari pemkab akan bantu 30 persen, sisanya dari Kadin 70 persen,” ujarnya.(@opa)