Ketua Dharma Wanita Persatuan Ibu Hj. Imas Teddy, saat berfoto bersama setelah acara Pertemuan dan Seminar Kepribadian

Guna meningkatkan tali silaturahim, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Karawang mengadakan pertemuan rutin di Aula Gedung Husni Hamid Pemda Karawang, pada Rabu (3/2). Acara tersebut dipadukan dengan Seminar Kepribadian  dengan narasumber Hj. Okky Asokawati, M.Si.  Acara ini dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Ibu Hj. Imas Teddy, anggota DPRD Ibu Sri Rahayu dan seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan.
Dalam sambutannya,  Ketua Dharma Wanita Persatuan menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah agenda rutin DWP, namun tidak hanya sekedar pertemuan rutin melainkan bisa mengambil ilmu dari acara seminar yang di berikan oleh Hj. Okky Asokawati.  Terakhir, Hj. Imas Teddy berharap para peserta bisa mengikuti acara ini dari awal hingga selesai dan bisa mengambil manfaat dari acara pertemuan rutin ini.
Seminar kepribadian dengan tema Menjadi Cantik Dengan Cara Berpikir membahas mengenai seorang wanita akan terlihat cantik jika ia berpikir secara positif dan jika mempunyai empat dimensi yaitu, Fisik (style), social (cara bergaul), Psikis (Cara Berpikir), Spiritual (akar dari semua dimensi). Seperti yang tertera dalam surat An-nisa ayat 32 bahwa Allah SWT menyiapkan rezekinya secara berbeda-beda, bahwa seorang wanita jika tujuannya ingin mendapatkan kebahagiaan dan hidup tentram, berpikirlah bahwa Allah SWT sudah menyiapkan rezekinya masing-masing dan tidak perlu berkecil hati dengan kebahagiaan orang lain.
Ketika terjadi sebuah permasalahan mengenai seorang anak ketika sewaktu kecil tidak diikuti keinginan oleh orang tuanya, namun terjadi perubahan sikap ketika sudah menjadi orang tua dan  mempunyai anak dengan menuruti semua keinginan anaknya sehingga anak tersebut menjadi reaktif. Menjawab permasalahan tersebut, berikan wawasan dan gambaran masa depan sejak sedini mungkin  agar setiap kebiasaan yang anak lakukan menjadi kebiasaan yang positif.  (RISMA)