Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat menghadiri kegiatan Lepas Sambut Pimpinan Bank BJB Cabang Karawang

Lepas sambut Pimpinan Bank Jabar Cabang Karawang, dari pejabat lama Nia Riana yang pindah ke Divisi Diklat Bank Jabar Pusat kepada Arris Rismawan mantan Pimpinan Cabang Medan, Kamis (25/6) malam kemarin, berlangsung di Aula Husni Hamid Komplek Pemda Karawang. Acara lepas sambut yang dimulai sekitar pukul 17.00 WIB, turut dihadiri Plt.Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana beserta jajaran Forkominda, Sekda Kabupaten Karawang H.Teddy Rusfendi S. serta pejabat dilingkungan Pemkab Karawang, Pejabat dan Karyawan/Karyawati Bank Jabar Cabang Karawang serta beberapa orang nasabah.
Plt. Bupati Karawang pada kesempatan tersebut menyampaikan pesannya, menurut Beliau kunci keberhasilan sebuah perusahaan sangat ditunjang oleh profesionalitas seluruh komponen perbankan tersebut serta kemampuan membangun kepercayaan masyarakat terhadap eksistensi perbankan. Oleh karena itu, pergantian pimpinan Bank Jabar cabang Karawang diharapkan dapat lebih meningkatkan performa dan kepercayaan masyarakat terhadap Bank kebanggaan masyarakat Jawa Barat dan Banten melalui peningkatan profesionalitas karyawan dan jejaring dengan semua steak holder di lapangan.
Namun demikian Plt.Bupati secara pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah, mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan Bank Jabar Cabang Karawang yang lama Nia Riana, “Teriring do'a semoga Ibu memperoleh lebih kesuksesan di tempat tugas yang baru dan mudah-mudahan amal bakti pengabdian Ibu mendapat balasan dari Allah SWT” ucapnya.
Selanjutnya, kepada Pimpinan Bank Jabar Cabang Karawang yang baru Arris Rismawan, Beliau atas nama Pemerintah Daerah beserta unsur Muspida dan segenap warga masyarakat Kabupaten Karawang mengucapkan selamat datang di Kabupaten Karawang, untuk memangku jabatan sebagai Pimpinan Bank Jabar Cabang Karawang, mudah-mudahan dapat lebih meningkatkan jalinan kerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang beserta seluruh jajaran mitra kerja Bank Jabar yang berada di wilayah Kabupaten Karawang, agar Bank Jabar kedepan lebih profesional, maju dan berkembang memberi kontribusi dalam upaya meningkatkan tarap hidup dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karawang.
Acara lepas sambut digelar secara sederhana dengan tidak mengurangi makna lepas sambut, dan diwarnai pemberian santunan kepada 30 anak yatim piatu dari Bank Jabar Cabang Karawang, serta penyerahan cenderamata dari pejabat baru kepada pejabat lama dan kepada Plt.Bupati Karawang. (@opa)