Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat memberikan sambutan pada acara Tablig Akbar di Dusun Jati Udik Kel. Tunggak Jati Karawang

Masyarakat Kabupaten Karawang sangat antusias dan semangat dalam menggelar tabligh akbar, berdoa bersama dan apapun tajuk acaranya yang pada intinya untuk berkumpul dan bersilahturahim, bertolabul ilmi agar iman dan taqwa kita semakin meningkat kepada Allah SWT dan Rosullulah SAW.
Berkenaan hal tersebut, masyarakat Dusun Jati Udik Kel. Tunggakjati menggelar acara Tablig Akbar dan dihadiri oleh Plt. Bupati Karawang. Dalam sambutannya dr. Cellica menyampaikan bahwa "Pemkab dari dahulu hingga saat ini serta di masa yang akan datang terus membutuhkan do'a dari seluruh masyarakat Kabupaten Karawang, maka pada moment ini kami juga sampaikan, semoga kami sebagai Aparatur Pemerintah bisa menjalankan tugas dengan amanah, kami menerima seluruh saran yang bersifat membangun, bersama kita bangun Karawang karena tanpa dukungan kami tidak mampu. Saya yakin masyarakat Jati Udik Kel. Tunggakjati sangat istiqomah dalam menggelar pengajian, hal tersebut dibuktikan  hingga hampir tengah malam, masyarakat masih tetap berkumpul  untuk  tolabul Ilmi. Saya himbau kepada masyarakat, agar pengajian seperti ini tidak hanya pada Maulid, Rajaban, atau Ramadhan, tetapi secara rutin semisal sebulan satu kali dengan skala besar seperti ini, namun untuk ibu-ibu satu majlis talim bisa seminggu dua kali, saya sebagai Kepala Daerah ingin agar pertahankan terus kegiatan seperti ini, maka daerah yang memilik masyarakat seperti ini akan juga terlindungi daerahnya dari segala musibah, aamiin"ungkapnya ( IKI )