Gubernur Jabar H. Ahmad Heryawan, saat menyerahkan secara simbolis Bantuan dari BAZNAS Provinsi Jabar untuk Anak Yatim Piatu di Mesjid Agung Purwakarta

Mari kita manfaatkan waktu hidup didalam dunia dengan sebaik mungkin karena hidup di dunia itu sangat singkat, oleh sebab itu mari kita berfastabiqul khairat diartikannya berlomba-lomba dalam kebaikan. Pada Bulan Ramadhan bulan yang suci dan penuh berkah perlu dimanfaatkan untuk selalu menjalin silahturahim, hal tersebut disampaikan oleh Gubernur Jabar H. Ahmad Heryawan pada kegiatan Tarling untuk daerah Karawang, Purwakarta dan  Bekasi bertempat di Masjid Agung Kabupaten Purwakarta, pada Senin (29/6). Gubernur Jabar hadir bersama Wakil Gubernur H. Deddy Mizwar dan jajaran Pemprov Jabar.
Plt. Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana bersama Sekda H. Teddy Rusfendi Sutisna, para Asisten dan beberapa orang Kepala OPD turut  menghadiri kegiatan tarling Gubernur Jabar di Purwakarta.
Usai santap tajil dan berbuka puasa serta shalat Magrib, Gubernur Jabar, Bupati Purwakarta beserta Plt. Bupati Karawang  melaksanakan shalat Isya dan Tarawih. Pada saat melaksanakan Sholat Isya diimami langsung oleh Gubernur Jabar A H. Ahmad Heryawan, dan sebelum pelaksanaan Shalat Tarawih, menyampaikan sedikit Tausiahnya mengenai Hikmah Bulan Ramadhan.
Selanjutnya Gubernur Jabar menyerahkan secara simbolis bantuan dari BAZNAS Provinsi Jabar sebesar Rp. 50 juta  untuk anak yatim piatu yang diamanahkan melalui Masjid Agung Kabupaten Purwakarta. (IKI)