Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat memberikan Sambutan pada Sidang Senat Terbuka STIKES Kharisma Karawang dalam rangka Wisuda Mahasiswa Keperawatan

Sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan dan kesehatan Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana menghadiri prosesi Wisuda 47 orang Mahasiswa Keperawatan STIKES Kharisma Karawang. Prosesi Wisuda berlangsung di Gedung Serbaguna RM komersial di Interchange Karawang Barat, pada Rabu (25/3). Pada kesempatan tersebut hadir perwakilan Dinas Kesehatan Karawang.
Plt. Bupati Karawang dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan Wisuda merupakan peristiwa penting dalam kehidupan akademik Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Karisma” ujarnya.
Selanjutnya Plt. Bupati mengucapkan “Selamat” mudah-mudahan para alumni STIKES Kharisma dapat bersaing secara kompetitif sesuai keahlian masing-masing, karena selama menempuh pendidikan kalian di tempa untuk menjadi insan-insan yang berilmu, berkepribadian tinggi dan memiliki sikap mental yang penuh pengabdian kepada bangsa, negara dan masyarakat, serta di tunggu kontribusinya untuk Kabupaten Karawang” jelasnya.
Untuk itu, dirinya berpesan kepada seluruh mahasiswa yang baru di wisuda, agar harus terus berjuang, kalian adalah pahlawan pejuang tenaga kesehatan yang tentunya akan terus berjuang agar bisa meningkatkan angka derajat kesehatan khususnya di Kabupaten Karawang. Wisuda adalah titik awal dan pendorong motivasi kalian menempuh hidup agar lebih dimudahkan dalam hidup. Bila dilanjutkan bekerja bisa dijadikan untuk modal agar bisa langsung diterapkan untuk kontribusi di perusahaan tersebut, Bila yang dilanjut di dunia wirausaha bisa menerapkan skill dan ilmu yang didapat agar bisa sukses dalam menjalankannya dan juga kepada yang melanjutkan pendidikan ke jenjang yang tinggi bisa sebagai modal untuk terus belajar dan menuntut ilmu” ungkap Plt. Bupati
Terakhir Plt. Bupati juga berpendapat wisudawan yang sudah memiliki profesi agar bisa mengabdikan dirinya serta  hidupnya bagi pembangunan pendidikan khususnya pembangunan manusia Indonesia seutuhnya dan masyarakat Indonesia seluruhnya terutama dalam menyongsong Masyarakat Ekonomi ASEAN Tahun 2015, agar menjadi SDM yang unggul untuk bisa bersaing dengan orang Jepang, Korea dan lain sebagainya.  Kami Pemkab tidak butuh IPK bagus namun tidak bisa kontribusi, jadi yang saya inginkan IPK bagus dan juga miliki kontribusi yang baik pula, saya sebagai Kepala Daerah ingin mengajak “hayu babarengan urang bangun Karawang”,tegasnya  (IKI)