Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat memberikan sambutan pada Pelepasan Calon Jemaah Haji Kloter 4 JKS asal Kabupaten Karawang

Jamaah Calon Haji Kabupaten Karawang Gelombang I yang tergabung dalam kloter 4 JKS telah diberangkatkan oleh Plt.Bupati Karawang, didampingi jajaran Forkominda Kabupaten Karawang serta Kepala Kemenag H. Eddy Yusuf,bertempat di Plaza Pemkab Karawang, Sabtu (22/08)
Dalam sambutannya Plt.Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana berpesan agar para jamaah disana selalu mendoakan kami yang ada di Karawang agar Kabupaten Karawang dijadikan oleh Allah sebagai tempat yang Baldatun Thoyibatun Waa Robbun Ghofur yang mempunyai makna  sangat luas, subur makmur, sejahtera dan ada dalam bimbingan serta ridho Allah SWT.
Lanjutnya, kepada Jamaah Calon Haji Kabupaten Karawang agar selalu menjaga kesehatan dalam pelaksanaan haji dan selalu bersabar, serta berdo'a untuk kemajuan Karawang dan Jawa Barat, karena ibadah haji merupakan ibadah yang sarat dengan dikabulkannya do’a, perbanyaklah berdo'a karena disanalah tempat yang sangat dikabulkan oleh Allah, dengan catatan harus selalu menyempurnakan syarat, rukun dan wajib haji.
Plt.Bupati menambahkan bahwa Al-Hajji Arofah, artinya puncak ibadah haji adalah wukuf diarofah, jadi disanalah kita bermunajah dan berdoa kepada Allah, dan disanalah tempat tidak ada perberdaan antara yang kaya dan miskin, pejabat dan rakyat semua sama dihadapan Allah, yang membedakan hanyalah taqwanya. Beliau berpesan semoga Jamaah Haji di Kabupaten Karawang khusunya dan Jawa Barat umumnya menjadi Haji yang mabrur yang selalu menjaga kemabrurannya sepanjang hayat. Dan semoga kembali ke Karawang dalam keadaan sehat wal afiat. Pungkasnya.
Sementara itu menurut laporan Kepala Kemenag H. EddyYusuf menuturkan bahwa Jamaah Haji yang diberangkatkan pada saat ini sebanyak 442 orang, terdiri dari jamaah Laki laki berjumlah 213 orang, Perempuan 223 orang, petugas kloter 6 orang. Adapun rencana kepulangan ke Tanah Air pada hari rabu tanggal 30 September 2015. (@opa)