Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat memberikan Sambutan pada Konser Ramadhan Peduli Palestina bertempat Mall KCP Galuh Mas Karawang

Bertempat di Outdoor Lapangan Mall KCP Galuh Mas Karawang di gelar Konser Ramadhan Peduli Palestina pada Sabtu (20/6), hadir dalam kesempatan tersebut Plt. Bupati dr. Cellica Nurrachadiana, Penyanyi Religi Opick, bersama Gabungan Artis Seniman Sunda (Gass) diantaranya Melly Goeslaw, Aming, Sania dan lain-lain.
Plt Bupati sangat mendukung kegiatan tersebut, pada kesempatan ini,  saya atas nama Pribadi dan Juga Pemkab mengajak kepada seluruh Masyarakat Karawang untuk juga mengikuti lelang atau donasi ini, kita bersama turut partisipasi beramal kepada Saudara-saudara kita di Palestina, namun gelaran ini patut diapsesiasi, karena gelaran ini bukan hanya sekedar menyaksikan konser, tapi banyak masyarakat Karawang untuk hadiri acara ini guna menunjukan kepedulian mendukung Negara Palestina yang terus di gempur oleh Israel. Mereka butuh uluran tangan kita, mari bersama membantu warga Palestina, terakhir kami ucapkan terima kasih kepada Komite Nasional Peduli Rakyat Palestina di Karawang sebagai penggagas dan terima kasih kepada Melly Goeslaw dan kawan-kawan serta kepada para hadirin yang berikan donasi pada acara ini.
Dadan Nurdiansyah salah satu masyarakat yang datang pada acara ini menuturkan, saat ini bulan Ramadhan waktu yang tepat untuk beramal, ini konsep acara sangat bagus beramal dengan lelang dan dihadirkan artis, selain menghibur, kemudian kita semua yang hadir tergerak untuk beramal untuk Saudara-saudara kita yang selama ini mengalami kekerasan dalam medan perang yang terus digempur, dan ternyata warga Karawang terutama terlihat sangat antusias untuk hadir. Selama dua jam saja terkumpul Rp. 450 Juta, saya juga salut kepada Plt. Bupati Karawang yang turut serta menyumbangkan dengan ikuti lelang busana milik Melly Goeslaw.
Dalam Acara konser ini selama kurang lebih 4 jam, panitia juga menyediakan kantong tempat yang mobile menyebar di Mall KCP ini. Kegiatan ini terselenggara kerjasama Komite Nasional Peduli Palestina JSIT Islamic School, Gabungan Artis Seniman Sunda dan KCP Mall, berlangsung dari pukul 14:00 hingga 17:00 terkumpul dana hingga Rp. 450 Juta. Item yang dilelang antara lain Sepeda, Lukisan, Baju Melly Goeslaw dan lain sebagainya, keseluruhannya sudah ada peminat dan donasi tersebut akan di berikan kepada warga Palestina.