Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat meberikan Sambutan pada Kegiatan Tarling di Kecamatan Kotabaru

Sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat, juga merupakan sarana untuk menyampaikan berbagai program pembangunan serta untuk melihat dan memantau pelaksanaan pembangunan yang sedang dilaksanakan, sekaligus dijadikan sarana untuk mendengar secara langsung apa saja harapan masyarakat terhadap pemerintah dalam upaya meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat. Demikian dikatakan Plt. Bupati Karawang Karawang, dr. Cellica Nurachadiana pada acara Tarling Muspida Kab Karawang pada Selasa (07/7) di Kec. Kotabaru.
Dalam menyambut dan mengisi kegiatan spiritual di bulan suci Ramadhan tahun 1436 H, Pemerintah Kabupaten Karawang mengadakan kegiatan “Tarawih Keliling” di 10 tempat yang dipadukan dengan kegiatan Diseminasi Informasi melalui Seni Tradisional Wayang Golek digelar sebelum Berbuka Puasa. Gelaran ini mengusung tema “Cepot Ngabuburit bersama Plt. Bupati Karawang dr. Cellica” dengan menghadirkan unsur Muspika, para Kepala OPD dan instansi vertikal, para Camat dan Kepala Desa beserta perangkat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat umum, khususnya penggemar dan pecinta seni wayang golek dari tiga kecamatan yang berdekatan. Kegiatan ini bekerja sama dengan Persatuan Pedalangan Indonesia (PEPADI) Karawang.
Pada Kesempatan ini Plt. Bupati Karawang dr. Cellica juga juga menyerahkan secara simbolis kepada bantuan sarana keagamaan berupa sajadah gulung untuk mesjid yang berada di tiga Kecamatan  berdekatan, yakni untuk Kecamatan Kotabaru Masjid Jamie Nurul Qolbi, kemudian Kecamatan Tirtamulyai Masjid Jamie Al Ikhlas, dan Kecamatan Cikampek Masjid Nurul Iman.
Plt. Bupati hadir bersama Ketua DPRD H. Toto Suripto, Asisten Daerah Bidang Pembangunan Hadis Herdiana, Staf Ahli Bupati Bidang SDM, Kepala BKD, Inspektur, Kepala BKP, Kepala BPBD, Kadistanhut, Kadis Perindagtamben, Kepala Bina Marga dan Pengairan, Camat Tirtamulya, Camat Cikampek dan Camat Kotabaru. ( Iki )