Ceremony Pengguntingan Pita oleh Plt.Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachdiana didampingi jajaran Direksi dari Swiss-Bell Hotel

Pertumbuhan investasi baik industri maupun pariwisata di Kabupaten Karawang terus menunjukkan pertumbuhan yang pesat. Hal tersebut terbukti dengan diresmikannya Hotel Swiss-Bell yang terletak di Jl. Interchange Karawang, dengan Ceremony Pengguntingan Pita oleh Plt.Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachdiana didampingi jajaran Direksi dari Swiss-Bell Hotel. Kamis (3/9).
Dalam sambutannya Plt.Bupati menyampaikan, jika berbicara Karawang 10 Tahun yang lalu, Karawang merupakan lumbung padi Nasional, dimana terdapat hamparan sawah dan pertanian yang tentunya sangat luas. Tapi kini seiring kemajuan jaman Karawang telah menjadi Kawasan Industri terbesar di Asia.
Lanjutnya, walaupun kini Karawang telah menjadi Kawasan Industri terbesar, namun Karawang akan tetap menjaga citranya sebagai lumbung padi Nasional dengan cara mempertahankan lahan lahan pertanian untuk tidak diubah alih fungsinya sebagai lahan non pertanian.
Namun demikian menurut Beliau, dengan hadirnya Swiss–Bell Hotel ini diharapkan dapat memicu Investor–investor lainnya untuk dapat berinvestasi di Karawang, Beliau selaku Plt.Bupati Karawang beserta jajaran tentunya tidak akan mempersulit bagi mereka yang ingin berinvestasi di Karawang, asal dalam penempuhan perizinan tetap memegang pada peraturan yang berlaku dan tidak melakukan pelanggaran.
Beliau juga menghimbau kepada seluruh Investor yang menanamkan modalnya di Kabupaten Karawang, khususnya jajaran Manajemen Swiis–Bell agar dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Karawang, hal ini tentunya tiada lain agar Karawang yang kita cintai ini dapat lebih makmur dan sejahtera dan memberikan hal yang maslahat bagi warga Karawang umumnya. (@opa)