Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat memberikan sambutan pada Peresmian tiga unit  Kantor Desa dan satu unit Puskesmas di Kecamatan Cilamaya Kulon

Peresmian gedung baru yaitu  Kantor Desa dan Puskesmas sebagai upaya agar dapat menumbuhkan suasana baru yang dapat mendorong gairah dan semangat kerja yang produktif disertai pengabdian yang berpihak kepada rakyat, karena betapapun megahnya Kantor Desa dan Puskesmas, tentunya tidak berarti apa-apa, apabila insan-insan didalamnya tidak memiliki disiplin dan mentalitas yang tinggi, baik dalam menjalankan roda Pemerintahan Desa dan di bidang Kesehatan, peningkatan Pembangunan Desa dan peningkatan Derajat Kesehatan Masyarakat, demikian dikatakan Plt. Bupati Karawang dr.Cellica Nurachadiana dalam sambutannya pada acara peresmiann gedung baru tersebut Rabu (8/4), ditandai dengan penandatanganan prasasti  antara lain Kantor Kepala Desa Bayur Lor, Kantor Kepala Desa Langgensari, Kantor Kepala Desa Bayur Kidul dan Puskesmas Pasirukem.
Lebih lanjut dr. Cellica menyampaikan bahwa setelah pelaksanaan proses pembangunan selama beberapa waktu yang lalu, Alhamdulillah gedung ini telah selesai dan siap untuk digunakan, serta pada kesempatan ini diresmikan penggunaannya. Beliau menyampaikan bahwa Aparatur Pemerintahan Desa dan Puskesmas merupakan ujung tombak dan garda terdepan dari pemerintah daerah dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam pelayanan Pemerintahan Desa dan Pelayanan Kesehatan. Hal ini karena baik buruknya kinerja tentu akan sangat berpengaruh terhadap baik atau buruknya kinerja pemerintahan pada level diatasnya, mulai dari di tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, dan Pusat” ucapnya.
Oleh karena itu, dr. Cellica mengingatkan kepada Kepala Desa beserta jajarannya serta Kepala Puskesmas juga untuk mampu menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Karawang, dengan memelihara gedung ini sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Karena membangun gedung baru lebih mudah bila dibandingkan dengan merawat dan memelihara gedung sehingga bisa terus dalam keadaan baik” tuturnya.
Pada kesempatan tersebut turut hadir, Kepala OPD terkait dan beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Karawang, serta jajaran Muspika setempat. (IKI)