Asisten Daerah II Pembangunan Karawang Ahmad Hidayat melepas secara simbolis Kemeriahan HUT Karawang Ke 384 Pemerintah Kabupaten Karawang Mancing Masal Di Lima Titik

Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar rangkaian kegiatan HUT Karawang ke 384 diantaranya dengan  dilaksanakannya acara mancing massal secara serentak di 5 titik lokasi yang berbeda antara lain Rengasdengklok, Purwasari, Majalaya (irigasi Ranggon), Cilamaya Wetan dan Karawang Timur.

Mancing massal tersebut secara simbolis dilepas oleh Asisten Daerah II Pembangunan Karawang Ahmad Hidayat serta didampingi oleh Kepala Inspektorat Karawang Endang Soemantri dan Kapolsek serta Danramil Karawang Kota  yang berlokasi di irigasi KW 5 belakang Kodim 0604 Karawang, Sabtu, (16/9). Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh para Kepala Perangkat  Daerah, Camat Karawang Barat dan Karawang Timur dan masyarakat yang mengikuti mancing massal ini.

Bupati Karawang dalam sambutannya yang diwakili serta dibacakan oleh Asda II menyampaikan bahwa, kegiatan mancing massal ini merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Karawang untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Karawang dalam menyambut peringatan HUT Karawang ke 384.

Beliau juga berharap kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Karawang untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan sampai ketingkat bawah sehingga terjalin sinergitas antar seluruh lini baik Kepala Perangkat Daerah sampai ke para staf pelaksana.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Karawang Maman Supratman menjelaskan bahwa dalam kegiatan mancing massal ini ditebarkan ikan mas sebanyak 5 ton yang disebar ke lima titik lokasi serta ditambahkan  beberapa ikan yang diberi tanda atau anting dan apabila ada yang mendapat ikan dengan tanda tersebut akan diberikan hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara. (Dien).