Ketua Tim Penggerak PKK Ida Suhida Zamakhsyari, saat memberikan sambutan pada Raker Tim Penggerak PKK Kabupaten Karawang Tahun 2016

Sebagai bentuk realisasi dari Program Kerja, PKK Kabupaten Karawang menggelar rapat kerja bersama seluruh Tim Penggerak PKK bertempat di Ball Room Hotel Swiss Bell Inn Karawang pada Kamis (26/5).  Rapat Rerja dibuka oleh Kepala BPKPP mewakili Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana.
Rapat kerja yang membahas beberapa agenda yang akan dijalankan oleh Tim Penggerak PKK, adapun tema dalam Rapat Kerja tersebut yaitu “Dengan Rapat Kerja Tim Penggerak PKK Kabupaten Karawang Kita Bangun Semangat Kinerja Sinergi dan Harmonisasi”.
Sementara itu Ida Suhida Zamakhsyari selaku Ketua Tim Penggerak PKK dalam sambutannya menyampaikan, bahwa rapat kerja tersebut merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan sebagai salah satu sarana evaluasi dan penyampaian program kerja untuk menyamakan persepsi serta sinergi antara program kerja PKK kabupaten dengan OPD terkait.
“Untuk keberhasilan program PKK, mari kita sama-sama berbuat yang terbaik untuk kemajuan Karawang. Rakerda PKK ini, hendaknya dijadikan momentum bagi kita semua untuk bekerja secara sungguh-sungguh dalam upaya mewujudkan keluarga yang sehat, sejahtera, maju dan mandiri” ujar Ida Suhida Zamakhsyari.
“Dalam pelaksanaan Program Kerja Tim penggerak PKK, kami berharap di semua pokja harus memiliki target capaian yang jelas dan rasional serta kedepannya keberadaan Tim Penggerak PKK dapat di rasakan oleh masyarakat” lanjutnya.
Kemudian, Ida berpesan kepada seluruh Pengurus Tim Penggerak PKK untuk terus memonitor pelaksanaan program kerja agar permasalahan dan kendala dilapangan dapat diketahui dengan jelas dan permasalahan yang ada pada wilayah masing-masing dapat dibenahi. (@maya)