Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat berfoto bersama Tim Re-Checking Provinsi Jawa Barat dalam kegiatan  Sinergitas Kelurahan Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2016 di Kelurahan Karawang Wetan

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, menghadiri acara Re-cheking di Kelurahan Karawang Wetan oleh Tim Re-cheking Provinsi Jawa Barat bertempat di Kantor Kelurahan Karawang Wetan serta didampingi oleh Lurah Karawang Wetan Dedi Supardi dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Karawang Ida Zamakhsyari. Dalam kesempatan tersebut hadir Camat Karawang Timur, Aparatur Kelurahan, Ketua Tim re-cheking Provinsi Jabar Raden Nurtafiana.
Acara yang bertajuk “Sinergitas Kelurahan Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2016 Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang”, merupakan rangkaian dari perlombaan antar Kelurahan Tingkat Provinsi se Jawa Barat, dan Kelurahan Karawang Wetan sebagai perwakilan dari Kabupaten Karawang.
Sementara itu dr. Cellica Nurrachadiana dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Tim Re-cheking Provinsi Jawa Barat yang telah hadir dan ia berharap dengan hadirnya tim penilai tersebut mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat Karawang ke depannya.
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Karawang, saya mengucapkan ”selamat datang” di Kabupaten Karawang kepada pimpinan dan segenap rombongan Tim Re-cheking Provinsi Jawa Barat, mudah-mudahan kehadiran Bapak dan Ibu di Kelurahan Karawang Wetan akan memberikan makna yang  berarti bagi upaya peningkatan kualitas dan produktivitas sumber daya manusia di Kabupaten Karawang dan Kelurahan Karawang Wetan pada khususnya.” ujarnya.
Terpilihnya Kelurahan Karawang Wetan dalam penilaian Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat adalah hasil evaluasi dan penilaian Tim Penilai Tingkat Kabupaten Karawang yang telah direkomendasikan untuk mengikuti Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat.
“Saya menyambut baik kegiatan penilaian dalam rangka Re-cheking terhadap Kelurahan Karawang Wetan, karena kegiatan ini bertujuan untuk menilai dan mengevaluasi perkembangan pembangunan guna meningkatkan motivasi dan kreativitas pembangunan serta pemberdayaan masyarakat kelurahan, di mana seluruh kegiatan pembangunan yang berlangsung di kelurahan dilaksanakan secara terpadu dengan mengembangkan teknologi informasi dan budaya gotong-royong masyarakat.”
Selain itu Bupati menyampaikan harapannya, bahwa melalui penilaian dalam rangka lomba kelurahan ini dapat memotivasi masyarakat Kabupaten Karawang, khususnya Kelurahan Karawang Wetan akan terus memacu diri untuk meningkatkan  partisipasinya dalam pembangunan, sedangkan kepada Tim Penilai agar dapat memberikan masukan positif guna meningkatkan kinerja agar lebih baik lagi.
Kemudian kepada Tim Penilai, kami sampaikan selamat bekerja, semoga kegiatan ini benar-benar mampu memberikan kontribusi bagi penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan pada segenap sektor, sehingga harapan seluruh masyarakat Jawa Barat, menjadi bagian dari baldatun thoyyibatun warobbun ghofur akan segera terwujud,” ujar Cellica.  (@maya)