img
  • Musim Hujan Telah Tiba Waspada Nyamuk Aedes Aegypti Penyebab Penyakit Demam Berdarah, Lakukan 3M Plus : 1. Menguras 2. Menutup dan 3. Memanfaatkan Kembali
A K T U A L I T A

 

Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari  menerima Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Provinsi Jawa Barat

Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari  menerima Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Provinsi Jawa Barat di Ruang Rapat Lantai II Gedung Singaperbangsa, Kamis (26/10/2017).

Ketua Tim Penilai Provinsi  berharap, tidak hanya secara fisiknya saja sekolah itu terlihat bersih, melainkan dari perilaku hidup bersih dan sehat, agar budaya hidup bersih dan sehat tidak hanya ketika ada lomba sekolah sehat saja tetapi akan terus berlanjut konsistensi dalam kesehatan lingkungannya.

"Semoga kita bisa merasakan dampak lingkungan bersih dan bisa membawa nama Kabupaten Karawang  agar lebih bersinergi di kancah Nasional yang bisa membangun masyarakat yang sadar akan kebersihan dan lingkunganya," ujarnya.

Wakil Bupati Karawang  mengatakan, bahwa sekolah merupakan tempat belajar yang sangat strategis untuk memperkenalkan dan memberikan pelajaran tentang kesehatan, karena pada hakikatnya proses belajar mengajar akan berjalan dengan efektif jika lingkungan. Sekolah harus menjadi tempat yang dapat meningkatkan derajat kesehatan peserta didiknya. Hal tersebut dapat terwujud jika terjalin kerjasama dan komitmen dari semua pihak, baik itu guru, siswa, wali siswa, komite sekolah dan masyarakat yang mengupayakan kesehatan di lingkungan sekolah. (@opa)

 

3 Tahun Kerja bersama

Sampaikan Informasi anda melalui SMS Gateway +62 858 9062 4444