Wakil Bupati bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Karawang, saat menghadiri acara Kenduri Cinta Birokrasi yang digelar oleh Pemkab Purwakarta

Bertempat di pendopo Pemkab Purwakarta pada Rabu (10/9) malam, digelar Kenduri Cinta Birokrasi. Gelaran ini sebagai pengganti apel rutin bulanan para PNS di Kab Purwakarta. waktu pelaksanaan sendiri tergantung kepada munculnya bulan purnama penuh, khayalaknya Kota/Kab lain apel ini digelar tiap tanggal 17, terkenal dengan nama Hari Kesadaran Nasional. namun di Purwakarta di kemas dengan konsep seperti ini. Pada gelaran ini Wakil Bupati Karawang hadir bersama Sekda Kab. Karawang, Asisten, Ka. OPD dan seluruh Kabag pada Setda Kab Karawang.
Kenduri bila diartikan sajian makanan, maka dari itu banyak berbagai jenis makanan ciri khas Purwakarta, yang dijadikan icon salah satunya Sate Marangi Kopo Cibungur dihidangkan digelaran ini untuk tamu hadirin. pada gelaran ini juga terdapat tarian tradisional dengan koreografer luar biasa di isi dengan musik traditional nuansa bit musik modern.
Sekilas sambutan Bupati Purwakarta, Kang Dedi berpendapat “berbagai budaya kerja di masing masing OPD di Purwakarta saya inginkan selalu disesuaikan dengan apa yg menjadi keadaan lingkungan, seluruh arahan dan nasehat dari berbagai aspek dan juga semua arahan orang nomor satu di Purwakarta ini bertujuan  agar OPD bisa bekerja dengan baik dengan memaksimalkan potensi yang ada di Kab. Purwakarta. birokrat harus mengabdikan kepada seluruh pekerjaannya yang pada akhirnya bersama membangun daerah.”tegasnya
Sementara itu juga Wakil Bupati Karawang ikut memberikan sambutan, menurut Wakil Bupati “saya sungkan bicara depan Pak Dedi beliau sangat luar biasa, beliau sahabat saya  guru saya, apa saya lihat dengar dan saksikan, ini sebagai langkah awal agar Kabupaten karawang bisa berguru kebudayaan kepada Kab. Purwakarta, ini menjadi catatan saya,maka dari itu saya sengaja membawa para kepala OPD yang ada di Karawang, sebetulnya Karawang jauh terbuka mengenai perdaban kebudayaan namun para pelaku untuk melestarikan, mempublish itu mulai berkurang. Keistimewaan Tata Kota Purwakarta saya akan mencoba adopsi, yang terbaik yang ada di Purwakarta, saya akan lakukan di Karawang, terakhir atas nama Pemkab Karawang saya ucapkan terima kasih atas undangannya dari Bupati Purwakarta Kang Dedi, bebagai gelaran termasuk gelaran malam ini di Purwakarta memberikan warna dan inspirasi bagi Karawang, Birokrat Kab. Karawang sangat terpesona dengan kebudayaan dan kesenian yang di terapkan di seluruh kegiatan yang ada di kab Purwakarta.”ungkapnya. ( IKI )