Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, saat memberikan sambutan dalam acara Pelepasan Siswa/i Kelas XII SMK TEXAR Klari Karawang

Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari menghadiri acara Pelepasan Siswa/i Kelas XII SMK TEXAR Klari Karawang sebanyak 456 siswa/i pada Sabtu (22/4), bertempat di Aula Husni Hamid Pemda. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala DISDIKPORA Karawang H .Dadan Sugardan, Kepala Sekolah SMK TEXAR Hj.Yoyoh Maesaroh, para guru beserta staff TU SMK TEXAR, dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Karawang menyampaikan arahannya kepada para Siswa/i yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi atau dunia pekerjaan agar siap dan mampu menghadapi persaingan,  dan tidak lupa juga beliau berpesan kepada para lulusan SMK TEXAR Klari Karawang agar senantiasa meminta do'a restu kedua orang tua supaya dalam proses menggapai cita-cita bisa terwujud dengan ridho orang tua.

Wakil Bupati Karawang juga tidak lupa mengingatkan kepada para Ssiswa/i dan tamu undangan bahwa Kabupaten Karawang adalah satu-satunya Kabupaten percontohan dari program pemagangan yang dicanangkan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. (Dien)