Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari hadiri peresmian gedung sekolah SMK Al-Inayah, Dusun Citerep, Desa Kutamukti Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang

Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari hadiri peresmian gedung sekolah SMK Al-Inayah, Dusun Citerep, Desa Kutamukti Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang, Senin, (9/4). Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan batu prasasti dan pengguntingan pita. Dalam kesempatan tersebut beliau didampingi oleh Sekcam Kutawaluya.
Dalam sambutannya beliau menyampaikan pesan kepada siswa-siswi yang sedang menjalankan ujian akhir nasional agar dapat belajar lebih giat dan tidak menyia-nyiakan waktu lagi. Karena sudah saatnya fokus untuk menggapai impian. Serta dirinya juga tidak henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh siswa untuk selalu meminta restu orang tua sebelum melakukan hal apapun. Jika kalian ingin mendapatkan kesuksesan dan keberkahan dalam hidup, kalian harus selalu meminta doa restu dari orang tua dan guru.
Terakhir, Beliau secara pribadi dan atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada Yayasan Al-Inayah semoga dengan keberadaan bangunan sekolah baru ini menjadi bagian terpenting dalam upaya mencerdaskan anak bangsa yang berkualitas, cerdas, terampil, berbudaya dan berakhlak mulia, sekaligus mengaktualisasikan potensi manusianya secara utuh dan optimal agar mampu berperan dalam dinamika kehidupan global. (Humas)