img
  • SELAMAT HARI JADI KABUPATEN KARAWANG KE 384, KARAWANG CAMPERNIK
A K T U A L I T A

 

Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari meresmikan Launching Penyaluran Bantuan Sosial Pemenuhan Kebutuhan Dasar Bagi Anak Terlantar dan Bimbingan Teknis Pendamping Anak

Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari meresmikan Launching Penyaluran Bantuan Sosial Pemenuhan Kebutuhan Dasar Bagi Anak Terlantar dan Bimbingan Teknis Pendamping Anak yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Dinas Sosial Karawang, bertempat di Hotel Swiss Belinn, Kamis, (13/7). Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Dirjenrehabsos Kemensos RI Marjuki, Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat Arifin Harun Kertasaputra, serta para peserta bimtek pendampingan anak. 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari menyampaikan, sangat bangga kepada keluarga besar pengurus LKSA (Lembaga Kesejahteraan Anak) Karawang Sejahtera yang sudah sangat membantu untuk menjalankan program Pemerintah Daerah. Beliau juga berharap agar semangat juang para relawan sosial ini tetap dipertahankan untuk kesejahteraan masyarakat Karawang.

Wakil Bupati Karawang juga berharap, bahwa dengan anggaran santunan Rp. 7 milyar 140 juta yang di ambil dari APBD Karawang Tahun 2017 ini, pendistribusiannya harus tepat sasaran diberikan kepada 2.975 Anak terlantar dan anak yatim yang tersebar di 30 Kecamatan Se Kabupaten Karawang. (Dien).

 

Sampaikan Informasi anda melalui SMS Gateway +62 858 9062 4444