Wakil Bupati dan Sekda Kab. Karawang serta Jajaran Muspida, saat melaksanakan Gunting Pita Peresmian Apartemen Treepark Sedana yang terletak di Kawasan Sedana Golf

Pertumbuhan investasi baik di bidang industri maupun pariwisata di Kabupaten Karawang terus menunjukkan pertumbuhan yang pesat, hal tersebut terbukti dengan diresmikannya Apartement Treepark yang terletak di Kawasan Sedana Golf, dengan Ceremony Pengguntingan Pita oleh Wakil Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana didampingi Sekda Kabupaten Karawang H.Teddy Rusfendy Sutisna serta jajaran Muspida.. Kamis (16/10).

Dalam sambutannya Wabup mengatakan,”Jika Kita berbicara Karawang 10 Tahun yang lalu, Karawang merupakan Lumbung Padi Nasional, dimana terdapat hamparan sawah dan pertanian yang tentunya sangat luas, tapi kini seiring kemajuan jaman, Karawang telah menjadi Kawasan industri terbesar di Asia” tandasnya

Dikatakannya,” Walaupun kini Karawang telah menjadi Kawasan Industri terbesar, namun Karawang akan tetap menjaga citranya sebagai lumbung padi Nasional dengan cara mempertahankan lahan-lahan pertanian untuk tidak diubah alih fungsinya sebagai lahan Non Pertanian”. Imbuhnya.

Namun demikian menurut Wabup,” Dengan hadirnya Apartement Treepark ini diharapkan dapat memicu Investor – investor lainnya untuk dapat berinvestasi di Karawang, Saya selaku Wakil Bupati Karawang beserta jajaran tentunya tidak akan mempersulit bagi mereka yang ingin berinvestasi di Karawang, asal dalam penempuhan perizinan tetap memegang pada peraturan yang berlaku dan tidak melakukan pelanggaran,” pungkasnya.

Wabup juga menambahkan,” Saya menghimbau kepada seluruh Investor yang menanamkan modalnya di Kabupaten Karawang,  khususnya jajaran Manajemen Treepark agar dapat bersinegi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, hal ini tentunya tiada lain agar Karawang yang kita cintai ini dapat lebih makmur dan sejahtera dan memberikan hal yang maslahat bagi warga Karawang umumnya.” Tegasnya. (@opa)