Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari saat melaksanakan kegiatan silahturahmi dan shalat Jum'at bersama, bertempat di Masjid An - Nur, Kawasan PT. Astra Daihatsu Motor Jln. Maligi VI KIIC-Karawang

Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari melaksanakan kegiatan silahturahmi dan shalat Jum'at bersama, bertempat di Masjid An - Nur, Kawasan PT. Astra Daihatsu Motor Jln. Maligi VI KIIC-Karawang, Jum'at (5/5), Didampingi oleh Kepala Disnakertrans H. Suroto dan Kasubag Tata Usaha Kementerian Agama Kabupaten Karawang, H. Maman.

Kegiatan shalat Jum'at keliling tersebut merupakan salah satu agenda Pemerintah  Kabupaten Karawang dalam melaksanakan pembangunan yang seimbang antara pembangunan fisik material dengan pembangunan mental spiritual serta mendekatkan hubungan antara Umaro dengan masyarakatnya, pada khususnya dengan pihak perusahaan dan para karyawannya.

Dimana kegiatan shalat Jum'at keliling ini juga diharapkan dapat terus terlaksana di setiap perusahaan yang ada di Kabupaten Karawang untuk menjalin silaturahmi dan hubungan yang baik antara Perusahaan, Pekerja dengan Pemerintah Daerah dan para Ulama.(nna).