Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari saat melaksanakan Silahturahmi dan Shalat Jum'at di Masjid Al-Muhajirin Kawasan PT. Toyota Plan 3 KIIC - Karawang

Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari melaksanakan Silahturahmi dan Shalat Jum'at di Masjid Al-Muhajirin Kawasan PT. Toyota Plan 3 KIIC - Karawang, Jum'at (12/5), Didampingi oleh Kasubag Tata Usaha Kementerian Agama Kabupaten Karawang H. Maman, unsur Muspida, serta para Karyawan PT. Toyota Plan 3.

Kegiatan Shalat Jum'at keliling yang kali keduanya ini merupakan agenda Pemerintah  Kabupaten Karawang dalam melaksanakan pembangunan yang seimbang antara pembangunan fisik material dengan pembangunan mental spiritual serta mendekatkan hubungan antara Umaro dengan masyarakatnya, pada khususnya dengan pihak perusahaan dan para karyawannya.

Di mana kegiatan Shalat Jum'at keliling ini juga diharapkan dapat terus terlaksana di setiap perusahaan yang ada di Kabupaten Karawang untuk menjalin silaturahmi dan hubungan yang baik antara Perusahaan, Pekerja dengan Pemerintah Daerah dan para Ulama.(Dien)