Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat memberikan Sambutan pada kegiatan Seminar Parenting yang diselenggarakan oleh Yayasan Mentari Ilmu

Pemkab Karawang sangat mendukung keberadaan Yayasan Mentari Ilmu, karena sekolah ini memiliki metode pengajaran yang bagus maka banyak diminati kalangan masyarakat, metode pembelajaran yang menekankan pada penguatan imtak dan penguasaan iptek. Demikian dikatakan Plt. Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana pada acara Seminar dengan tema “Spirit Ramadhan, Membangun Ruh Qurani, mendidik Generasi Rabbani”, Minggu (21/6), bertempat di aula Husni Hamid, Pemda Karawang.
Selanjutnya Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana mengatakan, kehadiran Pimpinan Daerah dalam kegiatan yang bertujuan untuk memajukan dan mengembangkan pendidikan di Kabupaten Karawang sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap dunia Pendidikan.
Pada kesempatan itu Plt. Bupati juga memberi apresiasi kepada jajaran guru dan pengajar di Yayasan Mentari ilmu yang telah mempersiapkan anak-anak didiknya agar dapat memiliki kecerdasan secara akademik dan juga dapat aplikasikan dilapangan serta memiliki ahlak dan budi pekerti yang luhur berdasarkan landasan agama, agar pembangunan ke depan dilakukan oleh generasi penerus yang memiliki tanggung jawab secara moril, profesional dan hasilnya dapat dirasakan untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.
Berkaitan dengan program pembangunan yang saat ini sedang dilaksanakan, Plt Bupati menjelaskan bahwa untuk tahun ini telah dialokasikan anggaran dari APBD hingga Rp. 500 milyar lebih untuk pembangunan infrastruktur, terutama jalan dan drainase atau gorong-gorong, selain normalisasi saluran air Citarum serta Cibeet, agar Karawang ke depan dapat meminimalisir dampak banjir, ini semua adalah secara syariat upaya Pemkab namun dengan tidak adanya Banjir di Karawang tahun ini secara Hakikat itu Allah SWT.
Selain itu, rencana Plt Bupati pada tahun mendatang guna mengurangi kemacetan lalu lintas direncanakan akan ada pelebaran jalan-jalan utama di Kabupaten Karawang mengingat kapasitas jalan dengan volume kendaraan sudah tidak seimbang. Hadir dan menjadi Narasumber antara lain Syaeful Muhtadin. Seminar Parenting ini di gelar oleh Yayasan Mentari Ilmu untuk mengisi bulan Ramadhan dengan tema juga membangun Ruh Qur’ani mendidik Generasi Rabbani. (Matin A Rajak)