img
img
img
img
  • Musim Hujan Telah Tiba Waspada Nyamuk Aedes Aegypti Penyebab Penyakit Demam Berdarah, Lakukan 3M Plus : 1. Menguras 2. Menutup dan 3. Memanfaatkan Kembali

 

H E A D L I N E

Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadian hadiri kegiatan sekaligus membuka acara Workshop Pelaksanaan Kampanye Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS) di Kabupaten Karawang

Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadian hadiri kegiatan sekaligus membuka acara Workshop Pelaksanaan Kampanye Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS) di Kabupaten Karawang bertempat di Resinda Hotel Karawang, Senin (9/4).
Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, Dirimya menyambut baik aksi aksi yang telah dilakukan oleh dari Germas, namun sosialisasai sebaiknya harus dilakukan minimal di jajaran kita dulu (Pemerintah Daerah).
Menurut Beliau ada hal-hal yang berkaitan dengan teknis dari kita, diantaranya kita buat surat edaran pada seluruh OPD ataupun perusahaan swasta untuk melakukan peregangan otot sebelum melakukan aktifitas seperti sebelum Apel senin ataupun sebelum briefing untuk senam dulu.
Beliau juga meminta agar setiap Jumat dilakukan kegiatan untuk memberdayakan KUKM yang ada di Karawang  dengan aksi memberikan minuman atau makanan sehat secara gratis untuk masyarakat setiap setelah senam Jumat.
Terakhir Beliau berharap, workshop ini dapat berlangsung dengan baik, Dirinya menyampaikan rasa terimakasih pada GERMAS  yang telah menjalankan programnya yang sudah dimulai 10 bulan yang lalu, yang telah membantu pemerintah daerah sehingga diharapkan nantinya ada output masyarakat yang sehat sehingga IPM kita meningkat. (Humas)
 

Sampaikan Informasi anda melalui SMS Gateway +62 858 9062 4444