Atlet cabang olahraga atletik asal Kabupaten Karawang akan berlaga di final nomor lompat jauh dan lari 800 meter putra, dalam perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2018

Atlet cabang olahraga atletik asal Kabupaten Karawang akan berlaga di final nomor lompat jauh dan lari 800 meter putra, dalam perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2018.

Dalam final yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (10/10/2018) sore, nomor lompat jauh diwakili Ivan Oktavian. Sedangkan lari 800 menempatkan dua atlet yaitu Ari Gunawan dan Dionisius Bai Meo. "Semoga atlet-atlet kami bisa meraih medali, terutama emas di nomor lari," ujar manajer tim Usep Rahman Daud, didampingi pelatih Edah Suhaedah Soerahman dan Dadan Herdiana, serta ofisial Syarif Rachmanurdin, Rabu (10/10/2018). Untuk bisa meraih medali, Ivan Oktavian akan bersaing dengan atlet asal Kabupaten Bogor, Cirebon (3 atlet), Kuningan (2), Bekasi (2), Sukabumi, Sumedang dan Kota Bandung.

Sedangkan Ari Gunawan dan Dionisius harus melalui atlet-atlet andalan dari Kabupaten Bandung (2 atlet), Kota Depok (2), Kota Bandung dan Kota Bekasi. (KONI)

_______________________________
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id