Bupati Karawang dr.Hj. Cellica Nurrachadiana hadiri malam keakraban Badan Musyawarah Perbankan Daerah Karawang "BANKER'S NITE" bertempat di Resinda Hotel

Karawang,- Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadana hadiri malam keakraban Badan Musyawarah Perbankan Daerah Karawang "BANKER'S NITE" bertempat di Resinda Hotel, Jumat Malam (13/10). Acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran staf dan pimpinan cabang Bank swasta maupun Bank milik BUMN yang berada di wilayah Karawang dengan menggunakan busana olahraga, termasuk Bupati Karawang yang hadir pada saat itu.

Dalam sambutannya Bupati Karawang dr.Hj. Cellica Nurrachadiana menyampaikan, Dirinya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Karawang sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. " Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Karawang tentunya sangat mengapresiasi acara ini", ungkapnya.

Menurut Beliau acara tersebut sangat baik, selain sebagai ajang silaturahmi antara para pegawai Bank, baik yang satu pekerjaan atau pun berbeda tempat mereka bekerja. Dan tentunya dengan Pemerintah Kabupaten Karawang.

Beliau berharap bahwa seluruh Bank - Bank swasta ataupun Bank milik BUMN dapat bersinergi dalam program - program Pemerintah Kabupaten Karawang yang tentunya selain dari bertujuan mendapatkan provit, tapi yang terpenting adalah menjadikan Karawang menjadi lebih baik kedepannya karena eratnya tali silaturahmi antara pemerintah daerah dan Perbankan yang ada di Karawang.(diskominfo)

--------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id