Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan Wakil Bupati H. Ahmad Zamakhsyari mengapresiasi foto para pemenang lomba foto Polres Karawang. "Semuanya bagus - bagus. Yang terpenting memeriahkan hari Bhayangkara ke-73 untuk sinergi TNI - Polri," kata Bupati di KCP, Senin (1/7/2019)

Bupati Apresiasi Foto Sinergitas TNI-POLRI dengan Masyarakat
-
Karawang,- Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan Wakil Bupati H. Ahmad Zamakhsyari mengapresiasi foto para pemenang lomba foto Polres Karawang. "Semuanya bagus - bagus. Yang terpenting memeriahkan hari Bhayangkara ke-73 untuk sinergi TNI - Polri," kata Bupati di KCP, Senin (1/7/2019).
-
Dalam kesempatan itu, Bupati dan Wabup menyerahkan secara simbolis hadiah pemenang lomba foto Polres Karawang dengan tema kedekatan masyarakat dengan TNI - Polri.
-
Bupati menuturkan hadiah uang dengan total belasan juta rupiah bukan tujuan utama diadakan lomba tersebut, melainkan bagaimana Polisi dan TNI maksimal dalam melayani masyarakat.
-
Melalui foto para pemenang, bupati berharap hubungan Polisi dan TNI di Karawang makin erat dengan masyarakat. "Semoga TNI dan Polri makin dicintai masyarakat, makin sukses," kata Bupati.
-
Juara pertama lomba diraih oleh Najarudin Subakti, asal Medan yang memotret aktifitas anggota Polsek Telukjambe Timur. Juara kedua diraih oleh Sofa Putra Anom, Polsek Majalaya. Adapun juara ketiga diraih Budi Winarno, yang memotret aktivitas anggota Polsek Telukjambe Timur. (diskominfo)

------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id