Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengapresisi kinerja Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Karawang atas kinerjanya dalam mensosialisasikan program Kelurga Berencana (KB), tak terkecuali para pekerja lapangan.

Bupati Apresiasi Pekerja Lapangan DPPKB
Karawang,- Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengapresisi kinerja Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Karawang atas kinerjanya dalam mensosialisasikan program Kelurga Berencana (KB), tak terkecuali para pekerja lapangan.
-
"Mencari pasangan muda-mudi dalam usia subur yang bersedia melakukan mop (medis operatif pria) dan mow (medis operatif wanita) itu tidak mudah," kata Bupati saat sambutan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXVI di Plaza Kantor Pemkab Karawang, -
Para petugas tersebut, kata Bupati, dengan gigihnya bekerja sehingg target yang dicanangkan DPPKB tercapai dengan optimal. Bahkan, Pemerintah Kabupaten Karawang baru-baru ini mendapatkan penghargaan satyalencana pengendalian penduduk dan pembangunan keluarga dari Presiden Joko Widodo.
-
"Teman-teman yang kerja di lapangan, gak kenal lelah, ujan panas dijabanin, saya ucapkan terimakasih," kata Bupati.
-
Oleh karena itu, Bupati berharap ke depan para pekerja lapangan yang telah bekerja dengan gigih dan ikhlas bisa diperhatikan dengan lebih.
-
"Temen-teman di lapangan harus lebih diperhatikan, setuju?" tanyanya. (diskominfo)

------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id