Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana membuka Turnamen Divisi Karawang Basketball League di GOR Sport Hall Adiarsa, Sabtu (11/01/2020). Tujuan turnamen, untuk membina para pelajar agar berprestasi di cabang olah raga bola basket.

Karawang,- Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana membuka Turnamen Divisi Karawang Basketball League di GOR Sport Hall Adiarsa, Sabtu (11/01/2020). Tujuan turnamen, untuk membina para pelajar agar berprestasi di cabang olah raga bola basket.

Dalam sambutannya, Bupati Cellica mengaku bangga atas kreativitas para pemuda Karawang yang mau mengadakan event positif di bidang olah raga.

Kegiatan semacam ini harus benar-benar berlanjut dan menjadi sarana positif dalam bidang olah raga khususnya bola basket,” kata Bupati, seraya berharap para peserta Turnamen Divisi Karawang Basketball League ini bisa memberikan prestasi dan membawa nama baik Karawang dalam kancah nasional maupun internasional di cabang olah raga bola basket.

Tercatat, jumlah atlet yang mengikuti turnamen ini adalah 1. 860 orang yang terbagi 124 tim dari 56 sekolah. Semuanya adalah pelajar se-Kabupaten Karawang tingkat SMP, SMA dan SMK putra dan putri. (diskominfo)

-------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id