Seorang perempuan harus memiliki keberanian untuk mendobrak peradaban sejarah proses demokrasi, ungkapan tersebut disampaikan Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dalam sambutannya menghadiri pelatihan kepemimpinan perempuan yang sekaligus Muscab II DPC KPPI Kabupaten Karawang di Hotel Akshaya, Jum'at siang (06/12/19).

Bupati Karawang Isi Acara Pelatihan Kepemimpinan Perempuan

Karawang,- Seorang perempuan harus memiliki keberanian untuk mendobrak peradaban sejarah proses demokrasi, ungkapan tersebut disampaikan Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dalam sambutannya menghadiri pelatihan kepemimpinan perempuan yang sekaligus Muscab II DPC KPPI Kabupaten Karawang di Hotel Akshaya, Jum'at siang (06/12/19).

Lebih tegas Bupati menyarankan agar perempuan harus memiliki kecakapan untuk berkomunikasi dalam bersosialisasi, walaupun dalam berpolitik kadang-kadang didepan baik akan tetapi dibelakang menghadang.

Dalam mengisi hidupnya, perempuan diharapkan bukan hanya untuk bersenang-senang dengan keluarganya saja atau kelompoknya akan tetapi lebih jauh untuk berkorban demi bangsa dan negaranya, tambah Bupati.
Pelatihan tersebut bertemakan Kepemimpinan Perempuan untuk Karawang Lebih Sejahtera. (diskominfo)

-------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id