Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana hadiri halal bihalal yang diselenggarakan oleh paguyuban PAMISO (Paguyuban Pedagang Mie dan Baso) Karawang bertempat di Perumnas Telukjambe Karawang

Karawang,- Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana hadiri halal bihalal yang diselenggarakan oleh paguyuban PAMISO (Paguyuban Pedagang Mie dan Baso) Karawang bertempat di Perumnas Telukjambe Karawang, Senin (02/07).
Pada acara halal bihalal tersebut juga diisi dengan kegiatan pemberian santunan kepada tidak kurang 70 anak Yatim.
Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, atas nama pribadi maupun atas nama pemerintah pada bulan Syawal ini yang masih dalam suasana Lebaran, Dirinya memohon pintu maaf yang sebesar-besarnya bila terdapat kesalahan, baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja, karena tentunya sebagai manusia tidak luput dari kesalahan karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT ", imbuhnya.
Beliau juga menyambut baik terselenggaranya acara tersebut, karena menurut Beliau Papmiso ini sebagai wadah yang sangat positif sebagai ajang silaturahmi antara pedagang mie dan baso khususnya yang berada di wilayah Karawang. Dengan paguyuban ini tentunya akan mempererat tali persaudaraan diantara para anggotanya.
Terkait pemberian santunan pada kurang lebih  70 anak Yatim, Beliau mengucapkan terimakasih pada seluruh jajaran pengurus dan anggota dari Papmiso yang telah menyisihkan sebagian rezekinya pada anak-anak yatim. 
Beliau berharap semoga apa yang diberikan sekarang kepada anak-anak yatim, Allah SWT akan membalas serta menggantinya dengan yang lebih besar dan Allah SWT memberikan kesehatan dan nikmat iman islam pada kita semua wabilkhusus pada seluruh jajaran pengurus dan anggota dari Papmiso ini", ungkapnya.(diskominfo)