Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari hadiri acara lomba cerdas cermat agama tingkat Kabupaten Karawang dalam rangka Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung Dakwah Nurul Iman, Perum Bintang Alam Desa Telukjambe Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Minggu (13/10/19)

CERDAS CERMAT HSN TAHUN 2019

Karawang,- Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari hadiri acara lomba cerdas cermat agama tingkat Kabupaten Karawang dalam rangka Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung Dakwah Nurul Iman, Perum Bintang Alam Desa Telukjambe Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Minggu (13/10/19)

Cerdas Cermat tersebut bertujuan untuk mengasah wawasan santri sejauh mana pengetahuan mereka baik dalam bidang keagamaan maupun bidang umum.

Kedatangan Wabup dalam rangka memberi semangat dan mengapresiasi kepada para peserta lomba cerdas cermat.

Beliau menyampaikan jika santri bisa berbuat, berkarya dan berprestasi untuk bangsa, negara dan agama," ujar Wabup.

Dengan adanya perlombaan cerdas cermat ini, diharapkan agar santri bisa bersaing secara sehat dan bisa mengukur sejauh mana pengetahuan santri terhadap materi-materi yang terdapat dalam perlombaan. Semoga setelah perlombaan ini berakhir, tiap santri di masing masing ponpes tetap guyub rukun, dan menjaga silaturahmi” ungkapnya. (diskominfo)

------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id